Jual Domba Aqiqah Wonogiri

Jual Domba Aqiqah Wonogiri – Solo Aqiqah merupakan layanan aqiqah siap saji yang bertempat di Solo / Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.  Solo Aqiqah melayani domba aqiqah untuk wilayah Se-ekskarisidenan Surakarta meliputi Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Sragen, Klaten dan Wonogiri.
kambing aqiqoh solo
Kambing Domba Solo
Layanan Aqiqah siap saji “Solo Aqiqah” berdiri mulai 2022, berawal dari usaha jual domba aqiqah di solo dan jual-beli domba untuk keperluan ternak, aqiqah dan qurban di Solo, Boyolali, Sukoharjo, Sragen, Klaten dan Wonogiri. Hingga akhirnya berekspansi untuk penyediaan domba aqiqah dan qurban hingga pemasakannya sampai siap untuk disajikan dan penyaluran domba aqiqah ke Panti Asuhan.
Solo Aqiqah penyedia domba aqiqah dengan kualitas dan mutu terjaga, kami berusaha untuk terus melayani permintaan domba aqiqah memenuhi permintaan konsumen dan mengutamakan kepuasan konsumen dalam memenuhi pemesanan domba aqiqah di Solo Aqiqah.

Kelebihan Pemesanan Domba Aqiqah di Solo Aqiqah:

  1. Domba aqiqah berkualitas dan sesuai syariah
  2. Pemesanan domba aqiqah boleh dilihat dan dipilih sendiri.
  3. Pemotongan domba aqiqah bisa dilihat dan disaksikan keluarga
  4. Domba aqiqah bias dimasak 3 menu Istimewa Sate/Tongseng, Gule, Tengkleng
  5. Pemesanan domba aqiqah di solo Aqiqah GRATIS ONGKOS KIRIM
  6. Solo Aqiqah bersedia menyalurkan pemesanan domba aqiqah Anda ke panti asuhan, pesantren dan daerah miskin (sesuai rekomendasi pemesan)
  7. Rasa masakan domba aqiqah istimewa di tangani oleh koki spesialis yang telah berpengalaman dalam memasak domba untuk aqiqah.

Layanan Aqiqah Solo untuk anak Anda tercinta di percayakan di “Solo aqiqah”. Kemudahan layanan yang di berikan oleh Aqiqah Solo paling murah dan amanah.

Siapa bilang layanan aqiqah Solo itu mahal?

Kami mencoba untuk memberikan sebuah pengalaman beraqiqah yang berkesan kepada setiap pelanggan dengan 4 layanan.

  1. Dipilih dan Disembelihkan Hewan Aqiqah Sesuai Syariah
  2. Hewan Sehat, Tidak Cacat dan Cukup Umur. Dapat dipilih dan disaksikan langsung penyembelihanya.
  3. Aqiqah siap saji dengan kualitas masakan sangat istimewa
    Varian olahan menu paket aqiqah spesial, dijamin halal dan berkualitas dengan harga terjangkau.
  4. Pesanan Diantar Sampai Kerumah Anda
  5. Tidak Repot, cukup pesan Insyaallah kami akan melaksanakan amanah aqiqah anda dan diantar ke tempat anda.
    Kejelasan Jual Beli
  6. Kami tawarkan hewan aqiqah dengan sistem timbang hidup. Harga hewan disesuaikan pada berat hidupnya.

Rasulullah Saw. Bersabda: “Semua anak bayi tergadaikan dengan
aqiqahnya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing) aqiqah,
diberi nama, dan dicukur rambutnya.”
[Shahih, Hadist Riwayat Abu Dawud Tirmidzi, Nasai, Ibnu Majah, Ahmad, Ad Darimi Dan lain-lainnya]

Harga Domba Aqiqah Solo Murah

Daftar Harga Aqiqah yang Murah di Solo Murah Hasil Masakan Paling Banyak
Layanan pemesanan domba aqiqah paling murah di Solo ini disiapkan oleh Solo Aqiqah. Solo Aqiqah berpengalaman mengelola Jasa layanan aqiqah dari tahun 2016. Solo Aqiqah memberikan layanan domba aqiqah murah di solo siap masak dan juga sudah matang (catering) nasi kotak untuk sajian acara aqiqah Anda.
Usaha Solo Aqiqah dimulai dengan peternakan domba mandiri yang didukung oleh lahan pakan domba yang istimewa sehingga dapat menjaga kualitas dari pengembangan dan pertumbuhan domba sehingga bisa menghasilkan daging yang maksimal. Daftar Harga Aqiqah yang Murah di Solo ini merupakan harga yang termurah apabila dibanding dengan layanan pemesanan domba aqiqah lainnya.
Mengapa Daftar Harga Aqiqah yang Murah di Solo lebih murah dan hasil lebih banyak dari yang lain? jawabannya adalah karena Solo Aqiqah merupakan kesatuan terintegrasi pengelolaan daging domba aqiqah darimulai peternakan- pembibitan – penggemukan domba sampai dengan pusat penyembelihan domba pembersihan daging dan juga dapur olahan untuk memasak dombanya adalah milik sendiri. Jadi Solo Aqiqah bisa berjalan lebih efisien yang menghasilkan hasil yang lebih banyak.
Solo Aqiqah hadir sebagai pilihan terbaik dan sangat praktis untuk membantu Anda dalam menjalankan ibadah sunah aqiqah bagi putra putri Anda. Berbagai kemudahan yang kami tawarkan ditujukan agar Anda memperoleh layanan ibadah aqiqah teristimewa. Kami siap berkunjung ke rumah Anda untuk membicarakan program dan paket aqiqah dari Solo Aqiqah, sesuai waktu yang Anda inginkan. Team marketing kami akan menjelaskan sistem dan paket domba aqiqah dari Solo Aqiqah. Bahkan untuk pembayarannya pun jangan khawatir, bisa dibayar Rp.500.00,- dan sisanya setelah paket aqiqah pesanan Anda sampai. Pengantaran pemesanan domba aqiqah gratis oleh armada pengiriman Solo Aqiqah langsung kerumah anda. InsyaAllah barokah.

Paket Pemesnan Domba Aqiqah

  • Domba Jantan, Sehat, Cukup Bobot & Sesuai Syari’at
  • Domba bisa dipilih & dipotong sendiri
  • Bonus Buku Risalah Aqiqah, Dokumentasi/Foto CD Domba & Sertifikat Aqiqah
  • Pesanan Via Telpon/Online, Antar & Potong Gratis!

Cara Pemesanan Kambing Aqiqah di Solo Aqiqah:

  • Anda bisa hubungi kami langsung lewat telp./sms/wa yang tertera diwebsite ini.
  • Pemesanan online lewat menu pemesanan di atas.
  • Pemesanan aqiqah juga dapat Anda lakukan lewat media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Line, BB yang kami kelola sebagai support kami.
  • Pemesanan aqiqah by email: [email protected]

Hubungi Customer Service Solo Aqiqah

Jika tidak bisa di hubungi silahkan SMS ke nomor diatas, kami yang akan memnghubungi Anda.

SoloAqiqah Berkomitmen memberikan produk terbaik!
Customer layak mendapatkan paket aqiqah terbaik, kami berusaha memastikan paket aqiqah yang sampai ke tempat customer adalah paket aqiqah terbaik kami.

Pilih dan Lihat Langsung Penyembelihan Dombanya
Kami menyediakan 2 pilihan domba Betina dan Jantan. adapun jenis domba yang kami sediakan dari jenis domba garut, priangan, ekor tipis, dan ekor gemuk.

Kami Berikan Harga Aqiqah Terbaik + Masak Dengan Varian Menu
Harga domba aqiqah sudah termasuk paket masak. Pilihan menu Rendang dapat di ganti Sate (4 tusuk x jumlah gule), Bistik atau Bumbu Kecap. Untuk Gule dapat diganti Tongseng, Sop atau Kare.

Melengkapi Ibadah Aqiqah dengan Pilihan Nasi Dus
Nasi dus aqiqah kami siapkan dengan kelengkapan variasi menunya, Berikut dengan Lembar Nama, Doa dan Risalah Aqiqah untuk men syiarkan sunnah aqiqah.

Cara Memilih Domba atau Kambing untuk Aqiqah sesuai Syarat Aqiqah menurut aqidah Islam, Ibadah Aqiqah kita akan diterima sebagai ibadah jika memenuhi beberapa syarat. Jika domba atau kambing tidak memenuhi syarat maka ibadah aqiqah kita tidak diterima dan jika tidak sehat membahayakan kesehatan manusia yang mngkonsumsi daging aqiqah tersebut. Bagaimana cara memilih domba atau kambing aqiqah.


Kambing Aqiqah, Jual Kambing AqiqahJual Kambing Aqiqah SoloHarga Kambing Aqiqah SoloKambing Akiqah SoloPemesanan Kambing Aqiqah SoloKambing Aqiqah Murah SoloAkiqah SoloHarga Kambing Akiqah

Aqiqah atau aqiqoh atau Akikah yang berarti memutus dan melubangi, dan ada yang mengatakan bahwa akikah adalah nama bagi hewan yang disembelih, dinamakan demikian karena lehernya dipotong, dan dikatakan juga bahwa akikah merupakan rambut yang dibawa sibayi ketika lahir. Adapun maknanya secara syari’at adalah hewan yang disembelih untuk menebus bayi yang dilahirkan aqiqah tidak hanya berhubungan dengan sebuah perayaan biasa, lebih dari itu Aqiqah adalah ibadah. Ketika mengambil bagian di dalamnya, Solo Aqiqah berusaha memberikan yang terbaik.
Cara Memilih Domba atau Kambing untuk Aqiqah Minimal 2 Aspek Harus diperhatikan :
I. Aspek persyaratan syariat dari Domba atau Kambing Aqiqah
Ciri-ciri Kambing atau domba Aqiqah yang memenuhi syarat untuk disembelih :
a. cukup umur,
b. sehat,
c. tidak cacat,
d. tidak ada anggota bagian yang terpotong,
II. Aspek Kesehatan Kambing dan Domba :
Pilih Domba atau kambing yang sehat dengan ciri-ciri sebagai berikut :
Kambing yang sehat berpenampilan menawan, gerakan lincah, mata awas dan jernih, nafsu makan tinggi, volume makan banyak dan berselera, kulit kenyal dan padat, bulu badan halus dan rata, pernapasan teratur, dan pembuangan kotorannya normal. Selain itu, kambing potong yang berdaging baik memiliki ciri-ciri lainnya sebagai berikut:
  1. Badan dan telinga panjang. Karakteristik ini biasanya memiliki daging yang padat dan gemuk.
  2. Bila pada punggung terdapat bagian yang menonjol saat dipegang (tidak sampai menyentuh tulang), Kambing tersebut benar-benar memiliki banyak daging. Bila dipegang di punggung ternyata menyentuh tulang maka bisa dikatakan kambing tersebut kurus.
  3. Bila gigi susu sudah ganti dengan gigi besar (poel) minimal sebanyak dua gigi, berarti kambing tersebut telah memenuhi syarat untuk dipotong karena umurnya sudah diatas satu tahun.
  4. Kondisi tubuh sehat, lincah, badan bersih, dan tidak terdapat kotoran yang melekat pada bulu, terutama bulu dubur.
  5. Hanya kambing sehat yang layak dijual dan dipotong. Oleh sebab itu, sebelum kambing disembelih, baiknya diperiksa kesehatannya lebih dulu oleh dokter hewan. Pemeriksaan diperlukan untuk mencegah terjadinya penularan penyakit dari daging kepada orang yang mengonsumsinya.
  6. Khusus untuk Hewan Kambing yang akan disembelih harus jantan, berumur 1-3 tahun, sehat, tidak cacat (buta, sumbing, rusak atau sobek telinga), gagah, buah zakar normal (dua kantung zakar sama besarnya), aktif, nafsu kawinnya besar, kondisi prima, serta tidak berada dalam keadaan lelah atau lapar. 
  7.  Area Layanan Pemesanan Solo Aqiqah Meliputi:
    1. Tempat Pemesanan Aqiqah Solo
    2. Tempat Pemesanan Aqiqah Boyolali
    3. Tempat Pemesanan Aqiqah Karanganyar
    4. Tempat Pemesanan Aqiqah Sragen
    5. Tempat Pemesanan Aqiqah Sukoharjo
    6. Tempat Pemesanan Aqiqah Klaten
    7. Tempat Pemesanan Aqiqah